• home
Home » » WOW, Setahun Dapat Penghasilan Rp 960 Milyar

WOW, Setahun Dapat Penghasilan Rp 960 Milyar

WOW, Setahun Dapat Penghasilan Rp 960 Milyar - Menurut saya sih biasa banget kalau penyanyi sekelas Britney dapet uang segitu banyaknya dalam waktu yang segitu singkatnya..
Sebab seperti kata orang2 Jawa sob, kalau udah punya nama, cari makan gampang. hehehe
 
Penyanyi cantik yang tengah diberitakan gagal menjalani pernihakan dengan sang kekasih Jason Trawick , Britney Spears kini mendapatkan tawaran yang sangat mengejutkan untuk tampil Las Vegas residensi dengan bayaran Rp960 miliar setahun penuh. Wow!

Britney kabarnya siap tampil langsung 5 kali seminggu selama setahun untuk menghibur tamu hotel dengan bayaran Rp960 miliar. Sebelumnya, penyanyi Celine Dion pernah melakukannya. seperti dikutip femalefirst.

"Saya tidak yakin seberapa baik ide tampil di Vegas untuk Britney sekarang. Ketika tak bisa menangani Tghe X Factor, bagaimana ia dapat melakukan lima hari seminggu di Vegas?." ungkap seorang sumber.

"Ia orang rumahan, dia mencintai anak-anaknya dan memiliki rutinitas sehari-hari. Saat ini, ia mungkin perlu berkonsentrasi pada kesehatan dan kebahagiaan, bukan membangun karirnya lagi,"

 

 Terima kasih anda telah membaca artikel WOW, Setahun Dapat Penghasilan Rp 960 Milyar, Jika posting berjudul WOW, Setahun Dapat Penghasilan Rp 960 Milyar merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca WOW, Setahun Dapat Penghasilan Rp 960 Milyar
 
Diberdayakan oleh Blogger.